Selasa, 05 Agustus 2014

Mobkas di Bawah Rp 100 Juta, Greco Tetap Yang Dicari

Tidak disangka-sangka, Toyota Great Corolla alias Greco ternyata masih merupakan mobil yang paling banyak dicari. Permintaan mobil ini masih tergolong tinggi di berbagai sentra mobkas.

"Great Corolla masih banyak banget yang nanya," ujar Senior Marketing Manager Sentra Mobil Bekas, WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih di Jakarta.

Great Corolla ini menurut Herjanto masih merupakan sedan menengah yang banyak diminati. Alasannya, lanjut Herjanto, karena mobil ini memiliki harga jual bekas yang relatif stabil bila dibandingkan dengan mobil sejenis dari merek lain.

Sementara untuk mobil bermodel multi purpose vehicle (MPV), nama besar Toyota Kijang sepertinya masih sangat dipercaya. Buktinya berbagai tipe Kijang lama menurut Herjanto juga masih banyak sekali diburu.

"(Toyota Kijang) Tipe LGX sekarang juga banyak yang nyari, sekarang kan harganya sudah dibawah Rp 100 juta," paparnya.

Sementara itu, trend mobil kecil di beberapa tahun belakangan pun mendorong mobil dengan model city car tampil ke depan sehingga permintaan mobil bekasnya pun semakin meningkat.

"Mobil-mobil kecil kan kemarin jadi tren, sekarang juga masih banyak yang mau, makanya mobil bekas dari (Suzuki) Karimun dan (KIA) Picanto masih banyak juga yang beli," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar