Senin, 25 Agustus 2014

Kepincut dengan Swiss, Bufori Namai Mobil Mewahnya dengan Geneva

Pendiri dan pemilik Bufori, Anthony Khouri menyebutkan bahwa ia dan kedua saudaranya George dan Gerry telah begitu jatuh cinta dengan salah satu kota di Swiss, yakni Jenewa.

Mereka pun sepakat untuk memberi nama mobil mewah mereka sesuai dengan nama kota di Swiss, Jenewa pada mobil sedan baru mereka.

Seperti dilansir dari siaran pers Bufori, Kamis (4/3/2010), produsen mobil yang berbasis di Malaysia ini secara resmi mereka menamakan sedan mewah terbaik yang pernah diciptakan Bufori sebagai Bufori Geneva, yang juga dipamerkan dalam gelaran Geneva Motor Show.

Bufori Geneva didukung mesin berkapasitas 6,1 liter V8, menghasilkan tenaga yang mengesankan 430 hp dan torsi 586 Nm. Akselerasi 0-100 kilometer per jam di bawah 6 detik, dengan kecepatan tertinggi lebih dari 260km per jam.

Ini yang paling menarik, ketika kita melongok bagian interiornya. Tim desain interior telah mengupayakan untuk menciptakan suasana santai, dengan mengkombinasikan bahan-bahan tradisional dan modern seperti kulit dan kayu.

Ruang interior dipenuhi dengan cahaya alami, diperkuat oleh Sunroof opsional dan dilengkapi dengan pencahayaan suasana hati yang terintegrasi. Kabinnya pun tidak hanya sekedar ada mini bar atau kulkas saja.

Tapi Bufori Geneva lebih jauh menawarkan beberapa fitur unik termasuk instan tea set dengan dispenser, alat pembuat kopi Espresso, cool box & mini bar untuk
champagne, kotak cerutu, bahkan brankas penyimpanan uang dan benda berharga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar