Rabu, 25 Juni 2014

Suzuki Splash Dilepas Mulai Rp 139 Juta

Mobil mungil terbaru dari Suzuki Splash memang baru akan diluncurkan pada tanggal 21 Maret 2010 mendatang. Nah untuk harganya, kami akan bocorkan untuk anda.

Suzuki Splash rencananya akan dilepas dalam 2 tipe yakni tipe standar dan tipe GL. Untuk tipe standar, bila segala perhitungan tidak berubah, maka akan dibanderol Suzuki dengan harga Rp 139 juta. Sementara tipe GL akan Suzuki lepas di harga Rp 145 juta.

Hal tersebut disampaikan Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho di sela-sela first drive Spalsh di Denpasar, Bali, Kamis (4/3/2010).

Kedua tipe dari mobil yang dikategorikan oleh PT Indomobil Suzuki sebagai mobil berjenis mini MPV ini memang tidak ada perbedaan yang signifikan di tampilannya.

Namun untuk beberapa detail kendaraan, tipe GL terlihat lebih modis dari tipe standarnya.

Karena di tipe GL, Suzuki mengaplikasi pelek palang sedangkan di tipe standar Splash masih menggunakan pelek 'biasa'.

Begitu juga dibagian interiornya. Di tipe GL, terdapat audio sistem dari JVC dan dilengkapi alarm. Sedangkan di tipe standarnya, kedua fitur itu tidak ada.

Sementara untuk dapur pacunya, mobil yang merupakan kakak dari Karimun Estilo dan adik dari Swift ini menggunakan mesin yang sama yakni mesin berkapasitas 1.2 liter yang mengusung transmisi manual 5 percepatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar