Kamis, 05 Juni 2014

Audi A6 Facelift Meluncur 11 Maret

Pasar sedan premium sepertinya bakal sedikit bergairah, ketika PT Garuda Mataram Motor, sebagai pemegang merek Audi di Indonesia menepati janjinya. GMM akan meluncurkan Audi A6 Facelift 11 Maret 2010.

Audi A6 yang sempat nongkrong di film Transporter, merupakan sedan premium yang jelas-jelas menawarkan sebuah kenyamanan yang mewah, dengan pencitraan yang khas ala Audi, namun tetap mengedepankan performa.

Meskipun perubahannya tidak banyak, namun tampilan baru pada bagian grill dan bumper depan, juga di bagian buritan, termasuk lampu utama kini sudah mengusung teknologi LED daylight dunning light yang hemat energi, membuat A6 lebih segar.

GMM pun memastikan akan membawa Auid A6 facelift dengan mesin 3.0 TFSI Supercharged V6 yang juga dilengkapi Continuously Variable Transmission (CVT) dengan Driver-selectable Shift Points, 6 speed otomatis Quattro AWD system.

Fitur-fitur lain, seperti Servotronic Speed Sensitive Steering membuat pengemudi bisa mendapatkan kenyamanan pada kecepatan rendah maupun kecepatan tinggi secara elektronik.

Segala kelengkapan tersebut, membuat Audi merasa yakin, sedan premiumnya A6 ini bisa bersaing dengan kompetitor langsung, seperti BMW seri 5 dan Mercedes E-Class.

Sayangnya, belum ada keterangan resmi mengenai rincian sspesifikasi maupun rentang harga yang akan ditawarkan oleh Garuda Mataram Motor. Namun, jangan khawatir, pantau terus detikOto!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar