Kamis, 10 Juli 2014

Morgan Aeromax, Cuma 1 Unit di Jakarta

Morgan Aeromax Aero 8 yang didatangkan langsung dari tanah Inggris ke Indonesia melalui importir umum PT Mekar Langgeng Sentosa benar-benar eksklusif, karena hanya 1 unit saja, dari total 100 unit secara global.

Untuk bisa dikendarai di jalan-jalan raya, Morgan Aeromax Aero 8 harus ditebus ke Indonesia dengan bea masuk Rp 397,157 juta. Sedangkan harga aslinya mencapai sekitar 100.000 poundsterling sekitar Rp 1,4 miliar. Sebuah harga yang pantas sebenarnya untuk salah satu mobil tercepat dan langka ini.

Hal tersebut diutarakan Staf Officer PT Mekar Langgeng Sentosa, Fitrah. Pemesanan Morgan Aeromax Aero 8 memang disesuaikan dengan pemesanan dari konsumen, sehingga tidak bisa dijatah atau dipatok berapa unit.

"Cuma satu unit untuk Indonesia, mau nambah lagi atau tidak, tergantung pesanan konsumen," ujarnya kepada detikOto, Kamis (4/3/2010)

Morgan Aeromax Aero 8 sudah mulai dikirimkan sejak 20 Januari 2010, dan proses registrasi dan pembayarannya baru selesai pada 8 Februari 2010 lalu, sehingga kini sudah bisa mulai dipasarkan di Indonesia.

Selain desainnya yang unik, fitur-fiturnya pun tak kalah menarik. Sebut saja sassis alumunium yang keamanannya melalmpaui standar keamanan industri di Eropa dan Amerika.

Juga terdapat fitur Siemens sistem airbag elektronik, yang melindungi penumpang dengan sensor yang dibangun ke setiap roda untuk menyampaikan informasi ke ECU mesin dan mengaktifkan rem ABS elektronik.

Belum lagi mesin berkapasitas 4.5 liternya yang dkawinkan dengan 6 speed ZF manual gearbox, serta Hydraulic limited slip differential DTCDrag Torque Control.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar