Minggu, 20 Juli 2014

Audi Beradu dengan Ferrari dan Porsche

Selain mobil terbaik dunia 2010, juri World Car of The Year juga mengumumkan 3 nominasi mobil sport dengan performa terbaik

Ketiga calon mobil yang bakal berebut titel 2010 World Performance Car itu adalah Audi R8 V10, Ferrari California dan Porsche 911 GT3.

Mobil-mobil ini akan diadu lagi keganasannya dalam berbagai tes performa mobil. Masing-masing mobil harus bisa mendemonstrasikan performa dahsyatnya di hadapan para juri yang terdiri dari 59 juri dari 25 negara.

Sementara untuk kategori mobil dengan desain terbaik, nominasinya kini digenggam oleh Chevrolet Camaro, Citroen C3 Picasso dan Kia Soul.

Khusus untuk mobil desain terbaik jurinya akan meminta pendapat dari dari 5 desainer top mobil seperti Masatsugu Arimoto (Jepang), Silvia Baruffaldi (Italia), Gernot Bracht (Jerman), Sam Livingstone (Inggris) dan Tom Matano (AS).

Para juri nantinya kemudian akan menentukan pemenangnya berdasarkan rekomendasi dari para ahli desain itu.

Mobil Citroen dalam soal desain selalu menempatkan diri di puncak. Citroen menang di tahun 2006 berkat desain mobil C4 yang menawan.

Seperti halnya World Car of The Year, pemenang mobil sport dan mobil desain terbaik akan diumumkan pada New York Auto Show pada April 2010 mendatang.

1 komentar:

  1. Salam orang baikku .......

    Nama saya Sartika Dewi dari kota Batan Miroto Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk berhati-hati mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak pemberi pinjaman di sini penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari Anda uang, saya mengajukan pinjaman sekitar 80 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka berulang kali meminta pembayaran, saya membayar hampir 6 juta uang sehingga saya tidak mendapatkan pinjaman,

    Terima kasih kepada Allah, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman dari REBACCA ALAM LOAN COMAPANY, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada Mrs. Rabacca Alma, dan saya menyerahkan 200 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya mendapat pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

    Jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu yang baik dan dengan rahmat ALLAH. Dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman.
    Ny. Rebacca Alma, melalui email: rebaccaalmaloancompany@gmail.com
    Mrs. Rebacca Alma Nomor Whatsapp: +14052595662

    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email:
    TESTIMONI OLEH Penerima Manfaat: Sartika Dewi
    Email: {sartika2dewi89@gmail.com}
    Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, dan semoga Allah terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    Assalanualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    BalasHapus