Jumat, 25 April 2014

10 Tahun Daihatsu Produksi 450.000 Unit Xenia

Memasuki usia 10 tahun, selama 2003-2013, Daihatsu sudah memproduksi lebih dari 450.000 unit MPV Xenia. Ratusan ribu mobil Xenia itu sudah tersebar di seluruh Indonesia. harga xenia 2014

Daihatsu Xenia terjual sekitar 6.000 unit per bulannya di Indonesia. MPV 7 penumpang yang memasuki generasi kedua itu kini lebih aman dengan penambahan fitur keselamatan SRS airbag.

Nah, untuk merayakan keberhasilan selama 1 dasawarsa MPV Xenia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ingin berbagi bersama bangsa melalui Program 4 Pilar Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu Pilar Hijau (lingkungan), Pilar Sehat (kesehatan), Pilar Pintar (pendidikan) dan Pilar Sejahtera (pemberdayaan).

Perayaan ini melibatkan grup musik The Dance Company sebagai brand ambassador Empat Pilar CSR Daihatsu, dan juga melibatkan para pengguna setia Xenia atau Xenia Mania untuk menyelenggarakan 10 aktivitas di lebih dari 10 kota besar di Indonesia, selama 10 bulan (Maret – Desember 2014).


Para Xenia Mania yang telah mendaftar, Daihatsu menyediakan dana sebesar Rp 10 ribu per anggota yang dialokasikan untuk kegiatan Empat Pilar CSR Daihatsu di seluruh Indonesia yang disebutkan tadi.

Untuk Xenia Mania boleh melibatkan anggota keluarganya dimana acara akan diisi berbagai aktivitas seperti gathering, foto kontes, kuis radio, mengisi liburan sekolah dengan safety driving, tendang bola, nonton bareng, mudik asyik, lomba tradisional, social media, touring, berbagi cerita, serta program rekondisi 9 sembilan unit Xenia generasi perdana secara gratis.

"Para Xenia Mania dapat bergabung untuk melakukan aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat, dalam suasana kekeluargaan khas Xenia, sambil berkompetisi menampilkan yang terbaik. Sepuluh tahun Xenia telah hadir bersama kita, menyatukan keluarga Indonesia, turut mewarnai perkembangan industri automotif Tanah Air, serta berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi bangsa," ujar Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra saat perayaan 10 tahun Xenia di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta, Senin (3/3/2014).

"Seiring dengan momentum Perayaan 10 Tahun Daihatsu Xenia dengan durasi 10 bulan, kami mengajak para calon pembeli Daihatsu Xenia untuk bergabung dengan banyaknya program dan manfaat yang kami berikan dalam periode ini," tutup Chief Executive Officer PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Distributor Tunggal Daihatsu di Indonesia, Djoni Bunarto Tjondro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar